I made this widget at MyFlashFetish.com.

LaGu nIe ?

klip video nie xde kne mngene dgn lagu lgsung,,, hehee

KENAPA DGN LAGU NIE? hehe aku pon ta tw knape aku suke lagu nie.. mgkin mknenyee mendalam :)

Kusimpan semua rasa ini, karena ku tak ingin kau sedih 
Kusimpan semua sakit ini,karena ku tak ingin kau menangis


Aku tau kau masih sayang padaku 
Aku tau kau masih cinta padaku 
Engkau tak pernah mengerti perasaanku, sesungguhnya 
Cobalah mengerti aku lebih dalam, karena hatiku menangis 


Apakah ku tak pantas untukmu, sehingga kau sakiti aku 
Apakah ku tak bias denganmu, aku akan pergi jauh 

Engkau tak pernah mengerti perasaanku, sesunggunhnya 
Dimana pengertianmu kepadaku, disaat kujatuh 
Aku hanya menunggu sebuah harapan, yang mungkin terjadi 
Cobalah mengerti aku lebih dalam, karena hatiku menangis



sedih laaa sgt ! :) hehe

No comments: